SEHAT dan BUGAR

Selama bertahun tahun bekerja di industri ini, saya selalu mendapatkan pertanyaan yang sama dari para client,"bagaimana caranya mendapatkan tubuh impian,apa yang harus di lakukan saat latihan,diet seperti apa yg seharusnya di lakukan" dan lain sebagainya.
oleh karena itu, saya akan merangkum hal penting yang berkaitan dengan fitness pada blog ini,semoga bermanfaat.

Sabtu, 29 Agustus 2015

Kenapa Anda Perlu Personal Trainer


Pecinta fitness, seperti halnya saat kita berada di bangku sekolah,
saat kita kesusahan mengerjakan suatu soal, kita perlu GURU untuk menemukan solusinya, begitu juga saat anda berada di gym.

Berikut alasan Kenapa Anda Butuh Personal Trainer :

  1. Manage, seorang personal trainer,akan mengatur atau mendesainkan program sesuai dengan tujuan anda.
  2. Technique, untuk menghindri cidera dan memaksimalkan program latihan, seorang personal trainer akan membimbing anda dengan teknik yang tepat.
  3. Motivate, pernahkah anda merasa bosan saat latihan? Di sinilah peranan penting seorang personal trainer, selain memprogram jenis latihan, seorang personal trainer dapat memotivasi anda.
  4. Nutrition, seorang personal trainer akan memberikan saran mengenai pola makan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  5. Memaksa anda untuk latihan, Seorang personal trainer akan selalu mengingatkan anda untuk latihan sesuai dengan scedule yang telah di tentukan, sehingga tidak ada alasan buat anda malas ataupun lupa.sehingga anda akan disiplin latihan dan target anda cepat tercapai.


Regards:
KOKO(TARKO)
CELEBRITY FITNESS MASTER TRAINER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar