SEHAT dan BUGAR

Selama bertahun tahun bekerja di industri ini, saya selalu mendapatkan pertanyaan yang sama dari para client,"bagaimana caranya mendapatkan tubuh impian,apa yang harus di lakukan saat latihan,diet seperti apa yg seharusnya di lakukan" dan lain sebagainya.
oleh karena itu, saya akan merangkum hal penting yang berkaitan dengan fitness pada blog ini,semoga bermanfaat.

Kamis, 17 September 2015

CELEBRITY STARFIT REWARDS

Hallo pecinta fitness, program terbaru dari Celebrity Fitness  "CELEBRITY STARFIT REWARDS".
Dengan Anda rajin berolahraga, Sekarang Bukan hanya Kesehatan dan Penampilan Menarik yang bisa Anda dapatkan, kini Anda juga akan di berikan Rewards Secara GRATIS.

APA ITU CELEBRITY STARFIT REWARDS?
Celebrity Starfit Rewards adalah program loyalty GRATIS yang di rancang secara Unik untuk menghargai semua member aktif dari Celebrity Fitness dengan memberikan Starfit Point Rewards yang dapat di gunakan untuk menukarkan dengan hadiah favorit member antara lain adalah produk ekslusif dari Celebrity Fitness, Voucher belanja, Voucher makanan & minuman, TV, Kamera, HP, Voucher nonton, Hadiah khusus untuk seseorang yang istimewa dan masih banyak lagi.
BEGINI CARA UNTUK MENDAPATKAN POIN
Ada banyak cara untuk mendapatkan poin! Kunjungi Club Celebrity Fitness minimal satu minggu sekali, Merayakan ulang tahun, Menyelesaikan satu sesi Take Action (total ada 2 sesi), melakukan pembayaran tepat waktu,Membeli sesi latihan bersama Personal Trainer kami, Merekomendasikan teman Anda untuk bergabung ke Celebrity Fitness dan masih banyak lagi! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman program detail.
BERIKUT PRODUK PRODUK EXSLUSIF DAN TOTAL POIN YANG DAPAT ANDA TUKARKAN







CARA CEK POIN STARFIT ANDA
Terlebih dahulu  mendaftarkan diri Anda di:  starfit.celebrityfitness.com kemudian ikutin petunjuknya. Untuk cek poin starfit Anda, log in terlebih dahulu dan poin starfit Anda akan tertera langsung di halaman akun starfit Anda.
CARA ANDA MELAKUKAN PENGECEKAN TERHADAP PERNYATAAN POIN STARFIT
Seluruh poin starfit yang Anda dapatkan maupun poin yang sudah di tukarkan dari segala aktifitas Anda di Celebrity Fitness tertera jelas di menu My Points. Kunjungi Program detail untuk mengetahui lebih lanjut.
CARA ANDA MENUKARKAN POIN STARFIT
Beragam pilihan hadiah khusus dari Starfit tersedia di halaman utama akun Starfit Anda yang bernama Rewards. Pilih hadiah menarik yang Anda suka sesuai dengan poin starfit yang dimiliki. Email balasan dari Starfit  akan dikirimkan ke Email Anda lengkap dengan nomer order pengiriman. Seluruh hadiah starfit yang telah di tukarkan dengan poin akan di kirimkan ke Club Celebrity Fitness Anda berasal.
Mari bergabung dengan CELEBRITY STARFIT REWARDS, daftarkan diri anda sekarang juga di starfit.celebrityfitness.com

Untuk info lebih lanjut hubungi 0878-8690-5410/021-53670099
KOKO || CELEBRITY FITNESS
MASTER TRAINER


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hi people,
    Thank you so much for this wonderful article really!
    If someone want to learn more about the personal trainer NYC I think this is the right place for you!

    BalasHapus